Senin, 09 Agustus 2010

Pencarian

Berkejaran dengan waktu yang tak tau
mengejar masa yang tak terasa ,
berdialog dengan alam dalam bahasa kalbu
cernakan paparan bijak sang Betara.

Butuh waktu panjang dalam masa pencarian
saat merasakan suatu kedekatan dalam kebenaran ,
meniti jalan yang tak berkesudahan
berharap ilham di wahyukan di lubuk perasaan .

KAU mempertemukan aku dengan pemahaman
saat aku limbung didalam keraguan
saat aku berada dalam sesat keimanan ,
saat aku goncang akan suatu kebenaran .

KAU bimbing aku dalam perjanjian yang ku ucapkan
sebuah kalimat yang menentukan adanya "pengakuan" ,
Kesadaran,kepasrahan alam fikiran yang menguatkan.....
memicu jiwa untuk mengeruk segala kebajikan .

Sebuah pembelajaran dalam hidup dan kehidupan
bukan semata hanya segelintir penantian....
hamparan kebajikan yang KAU paparkan.....
membakar geloraku untuk meraih Ridho MU dalam sebuah perjuangan.!!!

12 Juni 2010