Senin, 09 Agustus 2010

Permohonan

Hari ini..aku bahagia dan berduka
Bahagia karena banyak cinta yang aku terima..
Berduka karena tak banyak yang aku perbuat untuk NYA

Tuhan......
Ampunkan hamba MU yang penuh dengan dosa
sementara aku menyadari tak berdaya apa-apa ,
Khilafku,lalaiku yang ku perbuat dengan nyata
seakan pembenaran kelemahan sebagai manusia.

Tuhan.....
Aku menuntut banyak pada MU
ampuni keserakahan ku....
ampuni kesombonganku.....
ampuni ke alfaan ku.......
aku malu...dan hina di hadapan MU.

Tuhan......
Ruh ku bersujud memohon akan Cinta MU
ruh ku bersujud memohon belas kasih MU
ruh ku bersujud karena ketidak berdayaanku
ruh ku bersujud sebagai penyerahan diriku atas MU.

Tuhan.......
Beri aku kesempatan untuk selalu dapat berbagi...
beri aku kesempatan untuk selalu dapat memberi
beri aku kesempatan untuk meraih Cinta MU kembali...
agar hidup dan mati ku..... akan lebih berarti.

 
10 Juni 2010