Senin, 09 Agustus 2010

Surat Untuk Surga

Sayang......
Saat aku tulis surat ini, hati dipenuhi haru karena rindu , air mata tak terasa bergulir tak tertahankan lagi. Aku tak tau akan kah sampai surat ku pada mu, tapi aku tak perdulikan itu, aku yakin bahwa kau tau dan bisa merasakan getaran jiwaku.
Berjuta hari telah ku lalui tanpa kehadiran mu di sampingku , rasa sedih..gundah...merana..ku
jalani sendiri. Dulu...kau selalu ada disampingku..... dulu ......kau selalu menghiburku , aku rindu dengan suasana itu.........aku rindu manja mu , aku rindu canda mu..... !

sayang......
Aku tau..... kau tak suka melihat kesedihanku , aku tau ...... kau tak senang melihat air mataku...... aku sudah berusaha untuk itu , meski terkadang aku tak mampu lagi mencegah datangnya keperihan yang menggelayut di hatiku .
Kepergian mu dengan membawa separuh hati dan jiwa ku , kepergian mu menorehkan duka yang teramat dalam , tapi aku sadar......aku tak boleh larut dalam kepedihan , karena itu akan memberatkan dan membuat kau pun bersedih . Maafkan aku......tanpa sadar ku telah menyakiti hatimu oleh duka ku........oleh air mata ku ...juga oleh rinduku.....

Sayang....
Tidurlah dengan tenang..... aku akan selalu berjaga dengan Doa...., aku akan menengadah dengan Pasrah ...., aku akan memberi bekal dengan Tawakkal...., aku akan untaikan bunga Kenanga tanda cinta......., aku sematkan Mawar merah tanda rindu......, aku akan selipkan Melati putih tanda sucinya kasih...... semua itu adalah tanda cinta Kasihku padamu......Jangan pernah kau ragukan itu ! .

Sayang.......
Aku merasakan senyum yang tersembul di bibirmu.... , aku tak lagi melihat kesedihan di wajahmu ...... karena kau tau bahwa aku sudah merelakan kepergianmu..., aku sadar sepenuhnya bahwa kau bukan Milikku tapi Milik NYA , dan kau sedang bahagia bersama NYA disana.......
Senyumku......, tawaku...bahagiaku dan doa2 ku akan selalu bersamamu meski ....
Ada yang melebihi Cintaku disana........., ada yang melebihi Kasih ku di tempat itu.....

Tidurlah sayang..... Tidurlah Kasih ......
Esok , kan ku layangkan sepucuk surat Cinta ke Surga......
untuk menemani tidurmu lelap mu..... sebagai bantal rindu ku...dan ..... rindu mu.....


Doa dan Cintaku ,selalu .


26 Juni 2010